Mengapa Internet berkembang pesat ?

 

Internet telah ada sejak tahun 1985 hingga saat ini terus berkembang sangat pesat. Pendaftar domain di internet dapat mendaftarkan website mereka dengan berbagai akhiran,  ini disebut TLD (Top Level Domain). TLD di dunia saat ini berjumlah 324 dimana 291 ialah TLD untuk kode negara (contoh : .us .fr .au dll) 5 adalah top TLD (.com .biz .net .info .org) dan sisanya adalah TLD untuk berbagai website khusus.

 

Pada tahun 2009 setiap bulannya ada 3.7 juta website baru setiap bulannya, hingga saat ini 2011 setiap harinya terdaftar 150.000 website baru dari setiap TLD nya. Tidak ada yang benar-benar tahu seberapa besar jumlah website yang ada di dunia ini karena memang tidak ada lembaga  yang bertugas untuk menghitungnya.

Data kisaran yang dapat diambil sebagai patokan yaitu pada tahun 1992 terdapat 15.000 website yang teregistrasi. Pada 1998 Google mengklaim telah mengindex 26 juta halaman website. Dan pada tahun 2008 Google mengindex 1 trilyun unik URL!

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk terjun ke dalam dunia internet yang memiliki pengguna sangat besar, jangan sampai Anda tertinggal oleh teknologi karena kemajuan usaha Anda terpengaruh oleh perkembangan teknologi!

http://www.kanuta.com/artikel/79-seberapa-cepat-internet-berkembang.html

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s