what it is MOVE ON ?

Hey gue Eka seorang gadis yang terjebak dikata “MOVE ON” . bisa dibilang terjebak di kehidupan lampau alias masa lalu (nostlagia) hahha . gue yakin lo semua pasti sensitif lebih sensitif dari tespack .hahaha . kalo bahas tentang masa lalu

oke langsung ke topik aja nih , banyak anak-anak remaja sekarang yang belum bisa move on (termasuk gue). tadinya gue ga tau apa itu move on yang gue cuma tau “HARUS BISA LUPA SAMA MANTAN” .apa itu MANTAN ?? lo lo semua yang bisa menilai .

move on menurut gue adalah sebuah tindakan atau langkah maju buat masa depan dan tidak terpaku sama masa-masa di belakang atau masa lalu laaaah ..

TAPIIIIIIIIIIIIIIII GUE BELOM BISA CYIIIN ! alasan gue karna gue ga mau MUNAFIK apalagi munafik sama diri sendiri , kata dosen agama gue allah swt, ga suka sama orang munafik .

gue pnya saran buat lo lo yang senasib sama gue , nih baca :

saran-saran yang belum move on .

1. cari kesibukan yang bermanfaat

2. kalo bisa bikin tongkrongan di rumah lo biar lo ga kesepian , ya jadi temen-temen lo biar ke rumah lo terus gitu hahahha

3.minta tugas banyak ke dosen atau guru (agak males ya)

4. jangan cari pelampiasan yaaaa (nanti lo dibilang PHP)

5. HASUUUT temen lo yang jomblo jangan sampe jadian biar sabtu malam tetep bisa bareng.

itu aja sih dari gue kurang lebihnya minta maaf yaaa , jadi curhat dikit .

ada yang punya saran ?? share disini yuk .

thanks .

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s