Hatinya tidak semanis senyumannya

hai , untuk seseorang yang pernah ku kenal disini ku masih ingat dimana kita bertemu dan saling kenal . mungkin memang terlalu cepat untuk memutuskan untuk menjalani ini dengan mu , banyak hal yang membuat aku percaya ini akan baik-baik saja untuk dijalani serius . dari senyuman pertama kamu kasih ke aku , di pertemuan pertama kita .

gandengan mu penuh arti , tutur bicaramu meyakinkan hati aku ini . dulu aku belum tahu siapa kamu menurutku itu hal yang paling menyenangkan yang pernah kamu kasih ke aku , iya senyuman itu .

ya tuhan , selama ini aku salah mengartikan semuanya … iya semua yang dia berikan kepadaku . senyuman manis itu … gandengan itu … pelukan itu … kata kata manis itu !!!

kenapa dia berikan itu kesemua wanita ?? kenapa aku baru ketahui sekarang ?? selama 2 tahun aku menjalani ini dengannya menurutku baik-baik saja tetapi di balik semua ini banyak kecurangan yang membuat ini semakin kacau .

untuk kamu yang disana , jangan pernah lakukan itu kepada wanita lain cukup aku hanya aku saja yang merasakan .

maaf selama ini aku salah menilai semuanya yang kamu kasih ke aku🙂

2 thoughts on “Hatinya tidak semanis senyumannya

Tinggalkan Balasan

